.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/12/21

Syahrul Ramadan Komitmen Ikuti Kontestasi Konfercab Ke-13 HMI Cabang Maktim Dengan Adil dan Damai


TURUNGKA.COM. MAKASSAR Calon Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur, Syahrul Ramadan, berkomitmen untuk mengikuti Kontestasi Konferensi Cabang ke-13 dengan adil dan damai. Kamis, 2 Desember 2021


Syahrul Ramadan sebagai calon Pemimpin di HMI Cabang Maktim didaku memiliki pengalaman dalam organisai baik di internal HMI, yaitu sebagai mantan Ketua Umum Komisariat Pertanian Periode 2018-2019 maupun organisasi eksternal serta memiliki basic keilmuan yang mumpuni, serta kemapuannya dalam memanajemen menjadi bekal pentingnya dalam memimpin HMI Cabang Makassar Timur sebagai katalisator di era disrupsi.

Demisioner Ketua HMI Komisariat Pertanian Periode 2018-2019 itu, bercinta-cita untuk menjadikan Cabang HMI Makassar Timur sebagai katalis perubahan di era disrupsi.

"Hal ini tidak terlepas dari pembacaan realitas yang terjadi saat ini, pandemi yang terjadi memaksa kita untuk beradaptasi dengan perubahan besar yang begitu cepat di segala aspek kehidupan (sosial dan ekonomi), HMI harus berada pada posisi tersebut," ucap Syahrul

Lebih lanjut, ia menegaskan, bahwa dirinya akan tetap berada pada garis komitmen untuk mengikuti Konfercab hingga selesai dengan cara yang adil dan damai demi kepentingan bersama.

"Saya sudah memantapkan diri untuk ikut dalam kontestasi ini, bukan hanya persoalan diri saya pribadi tetapi juga teman-teman komisariat yang telah mendukung saya secara penuh, kami sudah berkomitmen untuk tetap menyelesaikan konfercab hingga akhir tanpa adanya pihak yang tercedarai," tutupnya.

(Frm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar