.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/01/22

DPC Konsina Maros Berhasil Sukseskan Diklatsar Angkatan Ke-II

TURUNGKA.COM. MAROS. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina) Kabupaten Maros sukses menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Yang Ke-II. Sabtu-Ahad, 08-09 Januari 2022.

Kegiatan itu diikuti oleh 12 peserta yang merupakan delegasi dari berbagai daerah, khususnya di Kabupaten Maros.

Pada pelaksanaannya, kegiatan tersebut para peserta diberikan materi-materi wajib  seperti Ke-Konsinaan, Sejarah konsina Indonesia, Manajemen Organisasi, dan Retorika. Selain itu, terdapat juga materi suplemen, seperti urgensi rekayasa sosial, dan kewirausahaan.

Ketua Umum DPC Konsina Maros, Abdul Awaludin, S mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Diklatsar itu digelar dengan suasana yang sederhana.

"Kegiatan ini terkesan sederhana, jadi kami memohon maaf akan hal Ini, mengingat DPC yang saya nahkodai masih baru dan perlu banyak proses di dalamnya," ungkap Awaludin

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Konsina Indonesia, Irfan Afandy Mr menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi DPC Konsina Maros yangsudah memberikan yang terbaik pada kegiatan sakral kali Ini, semoga di angkatan selanjutnya bisa lahir kegiatan yang lebih keren lagi, dan tentunya melahirkan kader-kader yang pro akan gerakan sosial," pungkas Irfan Afandy

(frm/rsh)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar